get app
inews
Aa Read Next : Anies-Muhaimin Menang di TPS Ridwan Kamil, Raih 76 Suara

Ulama dan Kiai Banyuwangi: Anies Bukan Penganut Islam Radikal

Senin, 07 Agustus 2023 | 17:08 WIB
header img
Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan bersama ulama dan kiai Banyuwangi. Foto: Istimewa

BANYUWANGI, iNewsBandungRaya.id - Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan terus mendapat doa dukungan untuk menghadapi Pilpres 2024. Doa kali ini datang dari ulama dan kiai asal Banyuwangi.

Doa tersebut didapat Anies Baswedan saat berkunjung ke kediaman Habib Hasyim Al Haddad (Bang Hasyim). Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak lain untuk bersilaturahmi dan meminta doa dari para ulama.

Di kediaman Habib Hasyim, Anies rupanya sudah ditunggu oleh para ulama dan kiai. Bertajuk 'Doa Para Ulama dan Kyai se-Banyuwangi untuk Anies Baswedan', Anies didoakan oleh para kiai yang salah satu bait doanya adalah berisi harapan agar memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

Doa para ulama Banyuwangi itu diwakili oleh pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam, Kiai Hisyam Syafaat. Usut punya usut, Darussalam adalah pesantren terbesar di Banyuwangi.

"Pak Anies seorang yang amanah, baik saat menjadi gubernur DKI maupun saat menjadi menteri pendidikan. Pak Anies seorang akademisi yang pintar, seorang negarawan," ucap Kiai Hisyam Syafaat di depan para ulama lainnya, Senin (7/8/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut