get app
inews
Aa Read Next : Berperan Aktif Tebar Sejuta Al-Qur’an, JNE Terima Penghargaan dari Baitul Maal Hidayatullah

Sukses Bangun Image Perusahaan, JNE Diganjar Penghargaan PR Person Awards 2023

Senin, 07 Agustus 2023 | 20:22 WIB
header img
SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - JNE berhasil meraih penghargaan PR Person Award 2023 di ajang Indonesia Public Relations Summit 2023 untuk kedua kalinya. Pasalnya, JNE dinilai sukses membangun gambaran perusahaan yang baik.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Founder and CEO The Iconomics, Bram S. Putro kepada SVP Marketing Group Head, Eri Palgunadi di JS Luwansa Hotel Jl. H.R Rasuna Said Kav. C-22 Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2023).

Eri Palgunadi mengatakan, pihaknya bersyukur atas penghargaan istimewa tersebut. Dia berharap, penghargaan ini juga bisa jadi pelecut perusahaan tak berhenti membuat inovasi.

"Semoga penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis," kata Eri dalam keterangannya, Senin (7/8/2023).

"Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada The Iconomics atas penghargaan 4Th PR Person Awards 2023," imbuhnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut