get app
inews
Aa Read Next : Sekda Jabar Harap Hilirisasi Investasi Atasi Pengangguran dan Kemiskinan

Tidak Takut Partai Besar, OSO Optimistis Hanura Berbicara Banyak di Jabar

Senin, 07 Agustus 2023 | 21:19 WIB
header img
Pembukaan Pendidikan Politik bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi Jabar dan DPRD Kota Bandung dan Kota Cimahi oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO). Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) optimistis bisa bersaing dengan partai lain di Pemilu 2024. Terlebih Jawa Barat (Jabar) dijadikan Hanura sebai target lumbung suara nasional di pemilu mendatang.

Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) menegaskan, partainya tidak takut bersaing dengan partai besar. Sebab, Hanura saat ini berbeda dengan pemilu sebelumnya.

Meski demikian, OSO tak menampik hasil survey yang beredar masih menempatkan Hanura di bawah Parliamentary Threshold (PT). Namun, dirinya yakin kemenangan Hanura di Jabar akan bisa didapatkan.

"Kita tak pernah takut kepada partai besar, itulah Hanura sekarang. Separuh Jabar harus anda (kader) ambil. Sekarang ini lakukan hal itu," tegas OSO saat membuka Pendidikan Politik bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi Jabar dan DPRD Kota Bandung dan Kota Cimahi, di Hotel Horison, Kota Bandung, Senin (7/8/2023).

Oleh karenanya, OSO meminta seluruh kader di Jabar bersiap dan memenangkan Pemilu 2024 nanti. Lewat pendidikan politik ini, kader harus lebih bersemangat menjalankan kerja-kerja politik menghadapi tahun depan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut