get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

Anies Baswedan Bertemu para Veteran di Bandung, Ini yang Dibahas!

Selasa, 08 Agustus 2023 | 22:23 WIB
header img
Relawan Forum Purnawirawan TNI-Polri Untuk Perubahan (FP2) mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan. (Foto: Ist)

"Karena kita ingin kesejahteraan itu bukan dimiliki oleh sekelompok orang, kesempatan itu bukan dimiliki oleh sekelompok orang, kita ingin kesempatan untuk bisa maju, kesempatan untuk bisa mendapatkan kesejahteraan itu dirasakan oleh semua," imbuhnya.

Anies mengatakan, saat ini Indonesia berada dalam kondisi ketimpangan yang sangat besar. Dia mencotohkan, kondisi Jakarta dan diluar Jakarta antara Jawa dan luar Jawa berbeda sangat signifikan.

"Kesempatan sekolah yang berbeda luar biasa, pelayanan kesehatan yang berbeda sekali sehingga dimana anak itu dilahirkan itu menentukan masa depannya. Mereka yang dilahirkan di kota besar punya kesempatan yang lebih besar, mereka yang dilahirkan di kota kecil apalagi daerah terpencil maka kesempatannya itu menjadi jauh lebih kecil," paparnya.

Karena itu, lewat deklarasi ini Anies mengajak Purnawirawan TNI-Polri untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia merdeka yaitu memberikan kesejahteraan, memberikan kesataraan atau keadilan bagi seluruh masyarakat.

"Begitu banyak aspek perubahan yang ingin kita perjuangkan karena itu saya sering garis bawahi memasuki Pemilu 2024, Pilpres 2024 kami tidak sekedar membawa target, kami membawa misi. Target itu untuk diraih, misi itu untuk dilaksanakan, misi itu diemban, misi itu dipangkul dan misi itulah yang sekarang kami emban, kami pangkul," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut