get app
inews
Aa Read Next : DPRD Kota Bandung Sebut Braga Free Vehicle Momentum Penataan Ulang Kawasan Wisata

Profil dan Karier Muradi, Calon Pj Wali Kota Bandung yang Jabat Komisaris Waskita

Rabu, 09 Agustus 2023 | 09:59 WIB
header img
Muradi diusulkan jadi salah satu calon Pj Wali Kota Bandung. Foto: Unpaders

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Publik Kota Bandung kembali diramaikan dengan munculnya sosok Muradi. Sebab, Muradi diusulkan DPRD Kota Bandung jadi salah satu Calon Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung.

DPRD Kota Bandung pun mengajukan dua nama lainnya selain Muradi. Keduanya yaitu Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Jawa Barat, Dedi Supandi dan Sekda Kota Bandung sekaligus Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna.

Nama Muradi sudah tidak asing di lingkungan Pemkot Bandung. Dia pernah ditunjuk oleh Yana Mulyana yang saat itu Wali Kota Bandung menjadi Tim Percepatan Pembangunan Kota Bandung.

Profil dan karier Muradi termasuk sosok yang dekat lingkaran Istana. Dia tercatat pernah menjabat Staf Ahli Bidang Politik, Pertahanan, dan Keamanan di Kantor Staf Presiden (KSP) periode 2015-2018.

Selain itu, dia juga pernah tercatat sebagai Penasihat Ahli Kapolri Bidang Keamanan dan Politik. Sedangkan saat ini, pria kelahiran Jakarta, 10 Mei 1975 itu salah satu sosok Komisaris PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut