get app
inews
Aa Read Next : Sekda Herman Tak Ingin Generasi Muda Jabar Jadi Kuli di Tanah Kelahiran

Generasi Muda Miliki Peran Penting Memaknai Hari Kemerdekaan Indonesia

Senin, 14 Agustus 2023 | 13:57 WIB
header img
Tokoh Perempuan Jawa Barat, Eversti Nevalia. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Generasi muda memiliki peran penting dalam memaknai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Sebagai penerus bangsa, generasi muda bertanggung jawab dalam meneruskan nilai-nilai perjuangan dan semangat kemerdekaan kepada generasi berikutnya.

Peringatan Hari Kemerdekaan adalah momen berharga yang harus dimaknai dengan baik oleh generasi muda. Di masa sekarang yang penuh dengan teknologi dan informasi, terkadang nilai-nilai kemerdekaan dapat terabaikan.

"Oleh karena itu, penting bagi generasi muda untuk memahami betapa berharganya kemerdekaan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para pahlawan bangsa," ucap Tokoh Perempuan Jawa Barat, Eversti Nevalia atau kerap disapa Teh Depay dalam keterangannya, Senin (14/8/2023).

Salah satu cara memaknai Hari Kemerdekaan adalah dengan mengikuti upacara bendera. Upacara bendera adalah salah satu tradisi yang dilakukan setiap tanggal 17 Agustus sebagai wujud penghormatan kepada bangsa dan negara.

Menurut Teh Depay, dengan mengikuti upacara bendera, generasi muda dapat merasakan kebersamaan dan kebanggaan sebagai bagian dari negara Indonesia.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut