get app
inews
Aa Read Next : Suksesi Pilkada, Golkar Dorong Figur Pituin KBB untuk Maju Menjadi Bupati

Panaskan Mesin Partai, Golkar Target 10 Kursi di DPRD Kota Bandung

Senin, 14 Agustus 2023 | 15:39 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya bersama Wakil Ketum DPP Partai Golkar Nurul Arifin di sela kegiatan Roadsow dan Konsolidasi Partai Golkar di Bandung, Senin (14/8/2023). (Foto:Istimewa).

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Menjelang pemilu 2024, DPD Partai Golkar Kota Bandung mulai memanaskan mesin partainya. Salah satunya yakni dengan mengumpulkan pengurus kecamatan dan petugas lapangan DPD Partai Golkar Kota Bandung, Senin (14/8/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya mengatakan kegiatan tersebut tindaklanjut dari instruksi dan arahan DPP Partai Golkar untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

"Hari ini kami mengadakan kegiatan road show, konsolidasi ke dapil-dapil mengumpulkan para ketua PK dengan pengurusnya, para ketua PL dengan para pengurusnya untuk memanaskan mesin partai. Sekaligus juga untuk membuat kita semakin solid memenangkan Pileg dan Pilpres 2024," kata Edwin di sela kegiatannya di Graha Batununggal, Kota Bandung, Senin (14/8/2023).

Dikatakanya, Golkar menargetkan penambahan kursi DPRD Kota Bandung pada Pileg mendatang. Maka dari itu konsolidasi akan terus dilakukan agar target tersebut benar-benar dapat tercapai. Dan diharapkan dapat berpengaruh terhadap kursi di DPRD Kota, Provinsi hingga DPR RI.

"Insyaallah Golkar Kota Bandung kita memiliki target dari sebelumnya 6 kursi di 2019, kita akan berjuang mendapatkan 10 kursi untuk DPRD Kota Bandung. Ini tentu akan memberikan dampak terhadap kursi-kursi yang kita raih di tingkat Jawa Barat maupun pusat," tandasnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut