get app
inews
Aa Read Next : JBL dan Desound Hadir di Summarecon Mall Bandung, Sediakan Produk Audio Terbaik

Kericuhan Dago Elos: 4 Warga Terluka dan 7 Ditahan Polisi

Selasa, 15 Agustus 2023 | 12:54 WIB
header img
Suasana mencekam di Dago Elos, Kota Bandung. Foto: tangkapan layar Twitter/@YLBHI

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak empat orang yang terdiri dari warga dan mahasiswa menjadi korban dalam kericuhan yang terjadi antara aparat kepolisian dengan warga di Dago Elos, Kota Bandung pada Senin (14/8/2023) malam.

Kuasa Hukum dari Dago Melawan, Hery Pramono mengatakan, selain empat orang yang terluka, ada juga 7 orang yang terdiri dari warga, tim kuasa hukum, dan mahasiswa yang ditahan oleh polisi.

"Warga yang luka itu ada 4, nanti mungkin temen-temen bisa klarifikasi lagi, tapi terakhir itu dini hari itu ada 4 orang dan sekitar 7 yang masih ditahan termasuk satu dari tim kuasa hukum advokasi Dago," kata Hery saat ditemui di Dago Elos, pada Selasa (15/8/2023).

Hery memprediksi, jumlah korban tersebut akan terus bertambah seiring terus dilakukannya proses pendataan. Kendati demikian, dirinya belum mengetahui secara pasti luka yang diderita oleh para korban.

Sebagai langkah tindak lanjut, kata Hery, pihaknya akan melakukan pendampingan hukum terhadap mahasiswa, warga, dan kuasa hukum yang ditahan oleh polisi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut