get app
inews
Aa Read Next : 4 Spot Wisata Kuliner Malam di Bandung, Banyak Pilihan Makanan!

7 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Pangandaran, Dijamin Bikin Kalap

Minggu, 20 Agustus 2023 | 10:50 WIB
header img
Rekomendasi Tempat Makan Enak di Pangandaran. (Foto: Ilustrasi/Instagram @pokupokuseafood)

2. Rumah Makan Bu Surman

Berlokasi di sekitar Pananjung, Pangandaran dan buka setiap pukul 06.00-22.30 WIB. Rumah Makan Bu Surman ini juga menyajikan aneka ikan dan hewan laut lainnya secara segar. Salah satu menu andalan rumah makan ini adalah sambal kerapu pedas dengan saus padang.

Selain itu ada pula menu lainnya yang tidak kalah enak, seperti kakap bakar dan udang bakar. Satu porsi kakap bakar sekitar satu kilogram dibanderol dengan harga Rp150 ribu. Sementara udang bakarnya mencapai harga sekitar Rp120 ribu.

3. Sate Galunggung

Warung ini menyediakan aneka hidangan sate, mulai dari sate ayam hingga sate kambing dengan dua macam pilihan bumbu legit yakni kacang dan kecap rawit. Tersedia juga menu lain yang tak kalah enaknya, seperti sup kambing, sup buntut, gulai kambing, dan sup kaki sapi.

Untuk harganya sendiri mulai dari Rp 20 ribu. Lokasinya ada di Jalan Kidang Panajung, Pangandaran dan buka pukul 10.00-23.00 WIB.

4. Soto Jarkomi

Berbeda dengan soto lain, kuah Soto Jarkomi ini berwarna bening dan berisikan irisan daging lembut, bihun, kerupuk merah, serta taburan irisan daun bawang. Tersedia pula kecap, sambal, jeruk nipis, dan potongan daun bawang sebagai pelengkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut