get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus dan Barca Menang Telak, Chelsea Tenggelam

Senin, 21 Agustus 2023 | 07:24 WIB
header img
Juventus. (Foto: Instagram)

Jalannya pertandingan, Juventus tak mau buang waktu dengan langsung menyerang sejak wasit Antonio Rapuano memulai laga. Hasilnya, Chiesa membawa Juventus memimpin di menit kedua. Umpan matang Vlahovic bisa dituntaskan dengan baik oleh pemain asal Italia itu.

Di menit ke-19, Juventus mendapat hadiah tendangan penalti. Umpan silang Alex Sandro mengenai tangan dari Festy Ebosele. Vlahovic yang menjadi algojo, sukses menunaikan tugasnya di menit ke-20. Tim tamu memimpin 2-0.

Usai gol itu, Juventus semakin beringas di markas Udinese. Tuan rumah juga tidak berdaya menahan gempuran-gempuran dari anak asuh Massimiliano Allegri.

Rabiot kemudian mencatatkan namanya di papan skor pada menit ketiga injury time. Umpan Andrea Cambiaso ke tiang jauh, sukses ditanduk dengan manis. Juventus pun memimpin 3-0 atas Udinese saat rehat.

Unggul telak, Juventus sedikit menurunkan intensitas serangan di babak kedua. Di menit ke-50, Udinese hampir menyamakan skor. Tendangan keras Florian Thauvin dari luar kotak penalti berbelok arah usai membentur pemain, tetapi melenceng tipis saja.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut