get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus dan Barca Menang Telak, Chelsea Tenggelam

Senin, 21 Agustus 2023 | 07:24 WIB
header img
Juventus. (Foto: Instagram)

- West Ham United vs Chelsea

Nasib berbeda dialami Chelsea saat bertandang ke markas West Ham United dalam pekan kedua Liga Inggris musim 2023/2024. Bermain di Stadium of London, Chelsea kalah telak dengan skor 3-1.

Tiga gol kemenangan West Ham disarangkan Nayaf Aguerd (7'), Michail Antonio (53'), dan penalti Lucas Paqueta (90+5'). Satu-satunya gol The Blues diceploskan oleh Carney Chukwuemeka (28').    

Jalannya pertandingan, tuan rumah tampil menyerang di awal-awal laga. Hasilnya sudah dituai pada menit ketujuh. Umpan tendangan penjuru James Ward-Prowse disundul dengan ciamik oleh Aguerd untuk membobol gawang Robert Sanchez.

Usai kemasukan, Chelsea langsung meningkatkan intensitas serangan. Namun, peluang bagus baru didapat menit ke-21, itu pun lewat tendangan spekulatif Conor Gallagher yang bisa diamankan Alphonse Areola.

Upaya menyamakan kedudukan tiba di menit ke-28. Kesalahan Kurt Zouma menghalau bola, membuat Chukwuemeka bisa dengan leluasa melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, untuk menaklukkan Areola. Skor 1-1.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut