get app
inews
Aa Read Next : Gol Ramadhan Sananta Pastikan Timnas Indonesia Bungkam Vietnam 3-0

Tatap Final Piala AFF U-23, Robi Darwis: Kemenangan Harga Mati

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 18:39 WIB
header img
Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis bertekad rebut Piala AFF U-23. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Para pemain Timnas U-23 siap kerja keras di partai final Piala AFF U-23. Terlebih lawan yang dihadapi merupakan juara bertahan sebelumnya yaitu Vietnam.

Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis menegaskan, dirinya siap bekerja keras di pertandingan final untuk meraih kemenangan. Mengingat keberhasilan Timnas U-23 mengalahkan Thailand di semi final merupakan hasil kerja keras.

Oleh karenanya, pada laga final pun, Robi dan kolega siap melanjutkan kerja keras untuk membawa pulang trofi juara ke Indonesia.

Laga final ini menjanjikan duel sengit. Selain rivalitas yang selama ini terbangun, Indonesia dan Vietnam adalah tim yang pernah menjuarai ajang ini. Indonesia pada 2019, dan Vietnam pada 2022.

“Kemenangan pada pertandingan final melawan Vietnam, mau tidak mau, siap tidak siap , itu harga mati. Ini bukan soal kualitas lagi. Kita datang ke final bukan melawan tim lemah. Yang ke final, itu tim bagus. Kami punya motivasi besar,” kata Robi melalui pesan singkat seperti dikutip pada Jumat (25/8/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut