get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Sebelum Sekda Dipimpin Setiawan, Ridwan Kamil Ngaku Kerap Ngorok

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 23:19 WIB
header img
Mantan Sekda Jabar, Setiawan Wangsaatmaja disanjung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengenang momen-momen kebersamaan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar, Setiawan Wangsaatmaja. Termasuk soal urusan tidur yang ternyata ada kaitannya dengan Setiawan.

Di acara Malam Inagurasi Setiawan Wangsaatmaja sebagai Sekda Jabar, Ridwan Kamil awalnya menceritakan bagaimana awal pertemuannya dengan Setiawan. Peristiwa itu terjadi semasa dirinya menjabat Wali Kota Bandung.

Kang Emil, sapaannya, mengaku sempat kehilangan jejak pasca pertemuan pertamanya lantaran Setiawan pindah ke Jakarta. Namun takdir berkata lain, Setiawan kembali pulang dan akhirnya menjadi Sekda Jabar pada 2020.

"Saya ini masih inget, sebelum Pak Iwan ini menjabat sekda, saya tidur ini kurang nyenyak pak, sering ngorok, bu cinta saksinya," kata Kang Emil di halaman belakang Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (25/8/2023) malam.

Menurut Kang Emil, ia baru bisa tidur nyenyak setelah Setiawan menjabat Sekda Jabar. Hal itu baginya menjadi ukuran bahwa kerja Setiawan sangat luar biasa sebagai ASN nomor satu di Jabar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut