get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Pemprov Jabar Era Ridwan Kamil Dipenuhi Banyak Inovasi

Senin, 28 Agustus 2023 | 19:27 WIB
header img
Acara Penandatanganan Kerjasama dengan 11 Pemerintah Daerah tentang Pengembangan Potensi Daerah dan Peningkatan Pelayanan Publik di Gedung Sate. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dibawah pimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sudah banyak melahirkan inovasi-inovasi selama 5 tahun memimpin Jabar.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, salah satu hasil dari inovasinya adalah menjadikan PNS Pemprov Jabar menjadi PNS terbaik se-Indonesia.

"Jadi setiap tahun diukur kinerja PNS jadi kami ranking 1 mengalahkan semua kemennterian, lembaga negara, ratusan pemerintahan daerah," ucap Kang Emil, sapaan akrabnya, dalam acara Penandatanganan Kerjasama dengan 11 Pemerintah Daerah tentang Pengembangan Potensi Daerah dan Peningkatan Pelayanan Publik di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (28/8/2023).

Seluruh inovasi yang dilahirkan Pemprov Jabar tersebut, kata Kang Emil, dirinya sebar luaskan ke seluruh pemerintah daerah dan lembaga yang ada di Indonesia. 

"SIPD untuk kita menganggarkan itu bikinan sini. Mendagri mah enak ga ngeluarin uang, mengcopy dari kita. Tapi kita mah senang berarti kan ada gagasan baik dari kita yang dipraktekan dimana mana," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut