get app
inews
Aa Read Next : Suksesi Pilkada, Golkar Dorong Figur Pituin KBB untuk Maju Menjadi Bupati

Daniel: Golkar Menang di Jabar, Prabowo akan Jadi Presiden

Kamis, 31 Agustus 2023 | 16:54 WIB
header img
Ketua Harian DPD Partai Golkar Jabar Daniel Mutaqien Syafiuddin. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Segenap kader Partai Golkar Jawa Barat diminta untuk menjalankan dengan penuh tanggung jawab, instruksi DPP Partai Golkar terkait upaya sosialisasi Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dan memenangkannya sebagai Presiden RI 2024-2029.

"Dua pekan lalu Partai Golkar sudah menyatakan mengusung Pa Prabowo sebagai capres, dan kemarin DPP mengeluarkan instruksi agar segenap kader mengamankan keputusan itu," ujar Ketua Harian DPD Partai Golkar Jabar Daniel Mutaqien Syafiuddin, di sela-sela Pendidikan Politik Bacaleg Partai Golkar Jabar, di Bogor, Rabu (30/8/2023).

Seperti diketahui, DPP Partai Golkar mengeluarkan instruksi nomor SI-44/GOLKAR/VIII/2023, yang ditandatangani Ketum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F. Paulus. Surat itu dikeluarkan pada tanggal 26 Agustus 2023.

Menurut Daniel yang juga mantan anggota DPR RI ini, segenap kader diminta turun ke bawah untuk menyosialisasikan Prabowo. "Ini sesuai Deklarasi 4 parpol, yaitu Gerindra, Golkar, PKB dan PAN, untuk mengusung Pa Prabowo," tegasnya.

"Mari kita konsolidasikan seluruh sumberdaya yang dimiliki Golkar untuk memenangkan Pa Prabowo. Adakan komunikasi dan koordinasi yang intensif dengan sesama partai pengusung maupun kader di akar rumput," kata Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Indramayu ini.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut