get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Akbar Perdana Anies Disambut Antusias, TKD AMIN Jabar Optimistis Menang 1 Putaran

Anies Pilih Cak Imin Jadi Bacawapres, Demokrat Jabar Kecewa Berat

Jum'at, 01 September 2023 | 14:17 WIB
header img
Anies Baswedan dan AHY. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - DPD Partai Demokrat Jawa Barat kecewa berat dengan keputusan Anies Baswedan yang menggandeng Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Bacawapres.

Sebab, Anies Baswedan tidak memilih bacawapres dari Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP). Selain itu, Demokrat mengharapkan AHY jadi Bacawpres hal itu seiring chemistry dan sering bertemunya AHY dengan Anies Baswedan.

"Kami dari Demokrat Jabar tentu kecewa atas apa yang dilakukan oleh Capres yang diusung awal oleh Demokrat dan dua partai lainnya dengan adanya rilis resmi tak mengusung Cawapres dari kami," kata Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Jabar, Maulana Hasanudin, Jumat (1/9/2023).

Maulana mengatakan, Demokrat Jabar tentu kecewa dengan salah satu partai koalisi yakni Surya Paloh yang mengusung pasangan Cawapres untuk Anies adalah Cak Imin. 

Salah satu bentuk kekecewaan tersebut,  banyak kader Demokrat yang menurunkan atribut Anies Baswedan. Terkait penurunan baliho Anies oleh kader Demokrat, menurut Maulana ada beberapa yang menurunkan baliho itu wajar. 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut