get app
inews
Aa Read Next : Fitrul Dwi Rustapa Kemungkinan Bakal Tampil di Laga Persib Vs PSS Sleman

Bek Persib Nick Kuipers Simpan Balas Dendam Terhadap Persija, Sebut Skuad Pangeran Biru Lebih Kuat

Sabtu, 02 September 2023 | 10:10 WIB
header img
Bek asing Persib, Nick Kuipers, memiliki keinginan untuk membalas kekalahan timnya dari Persija pada musim sebelumnya dalam pertandingan sore ini. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id -  Laga Persija Jakarta dan Persib Bandung selalu dinanti, termasuk pada lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2023-2024. Bek asing Persib, Nick Kuipers, memiliki keinginan untuk membalas kekalahan timnya dari Persija pada musim sebelumnya dalam pertandingan ini.

Untuk informasi lebih lanjut, pertandingan antara kedua tim akan diadakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada hari Sabtu (2/9/2023) pukul 15.00 WIB. Persija akan mendapatkan dukungan dari ribuan suporternya.

Atmosfer di stadion tersebut diyakini akan menjadi tantangan bagi Persib untuk mencuri tiga poin dari kandang Persija. Tim yang dikenal sebagai Si Pangeran Biru ini memerlukan tambahan poin guna meningkatkan posisi mereka di klasemen. Saat ini, Persib menduduki peringkat ke-11 dengan mengumpulkan 14 poin dari 10 pertandingan.

Pada musim sebelumnya, Persib mengalami kekalahan 0-2 dari Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Bek Persib, Nick Kuipers, bertekad untuk mencegah kejadian serupa terulang dalam pertandingan kali ini. Pemain asal Belanda tersebut ingin membalas kekalahan timnya dari Persija pada musim sebelumnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut