get app
inews
Aa Read Next : Cocokologi Angka Keramat ‘4’ oleh Bobotoh pada Nasib Persib Bandung

Bek Persib Nick Kuipers Simpan Balas Dendam Terhadap Persija, Sebut Skuad Pangeran Biru Lebih Kuat

Sabtu, 02 September 2023 | 10:10 WIB
header img
Bek asing Persib, Nick Kuipers, memiliki keinginan untuk membalas kekalahan timnya dari Persija pada musim sebelumnya dalam pertandingan sore ini. Foto: IG

"Ketika itu, kami tampil cukup baik. Sayangnya, kami kalah. Terkadang, kami memang tidak beruntung. Namun, menurut pendapat saya, kami sekarang memiliki skuad yang lebih baik, jadi tentu saja pertandingannya akan berbeda. Situasi dan peluangnya juga akan berbeda," ujar Nick seperti yang dilaporkan oleh situs Liga pada hari Sabtu (2/9/2023).

"Persija memang tim yang kuat, dan ini adalah pertandingan istimewa. Banyak hal yang terjadi di luar lapangan, tetapi kami harus siap untuk pertandingan ini. Saya sangat menantikan ini. Saya sudah siap dan tentunya ingin membawa pulang tiga poin untuk Bandung," tambahnya.

Ribuan pendukung Persija diyakini akan menciptakan atmosfer luar biasa di dalam stadion, mungkin membuat Persib merasa tertekan. Namun, Persib datang ke pertandingan ini dengan rasa percaya diri setelah meraih dua kemenangan beruntun melawan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC. Menarik untuk melihat apakah Persib mampu mengalahkan Persija dalam pertandingan nanti.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut