get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Perluas Kebaikan, Ridwan Kamil Berencana Bangun Yayasan Pasca Lengser

Minggu, 03 September 2023 | 10:51 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Foto: Humas Jabar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berencana membangun yayasan setelah masa jabatan berakhir pada 5 September 2023 mendatang.

Ridwan Kamil mengatakan, pembangunan yayasan tersebut guna melanjutkan misinya untuk memperluas kebaikan dan manfaat kepada masyarakat luas.

"Dunia lebih luas membutuhkan saya adalah karena saya orang yang bisa mempengaruhi. Jadi saya akan mencari kesibukan untuk mempengaruhi orang berbuat kebaikan. Jadi berpikir membuat yayasan tentang 2 hal, yaitu kemanusiaan dan kepemimpinan," ucap Kang Emil, sapaan akrabnya, saat acara talkshow Konspirasi Prabu di Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (2/9/2023).

Kang Emil mengatakan, banyak orang yang ingin ikut berkerja dengannya setelah usai menjabat sebagai gubernur nanti. Dia pun mendukung kegiatan apapun yang bersifat menyebarkan kebaikan. 

"Karena banyak orang yang ingin ikut saya untuk nolong orang, bikin acara, dan macam-macam. Dari pada satu-satu mending diorganisasikan, selama tujuannya memperluas kebaikan saya dukung," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut