get app
inews
Aa Read Next : Fitrul Dwi Rustapa Kemungkinan Bakal Tampil di Laga Persib Vs PSS Sleman

Jalani Terapi, Dokter Tim Persib Terus Pantau Cedera Alberto Rodriguez dan Febri Hariyadi

Selasa, 05 September 2023 | 10:14 WIB
header img
Alberto Rodriguez. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Alberto Rodriguez dan Febri Hariyadi tak tampil saat Persib bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Sabtu (2/9/2023). Kedua pemain ini absen karena cedera yang membekapnya.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan, Alberto mengalami masalah setelah menghadapi RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pekan lalu. Meskipun kondisinya sudah membaik, ia tidak diturunkan untuk menghindari cedera yang lebih parah.

"Cedera pada adductor femoris (pangkal paha) kanan. Mulai terasa setelah lawan RANS. Saat persiapan lawan Persija ada keluhan sedikit. Untuk menghindari keluhan yang lebih kuat karena cederanya pelatih menyarankan untuk segera ke tim kesehatan supaya diterapi," kata Rafi, Senin (4/9/2023).

Saat ini, kondisi Aberto sudah jauh membaik. Namun, masih dilakukan pemantauan dan akan kembali dilihat kondisinya saat kembali berlatih pada Rabu (6/9/2023) besok.

"Jauh ada perbaikan, kita sedang lakukan terus terapi. Kami akan lihat kembali saat di lapangan nanti Rabu (mendatang)," ucapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut