get app
inews
Aa Read Next : Ernest Prakasa Konfirmasi Film Agak Laen 2, Siapkan Karakter dan Cerita Baru

Pecahkan Rekor Netflix, One Piece Live Action Jadi Tontonan Nomor 1 di 84 Negara

Rabu, 06 September 2023 | 09:25 WIB
header img
One Piece Live Action. (Foto: Netflix)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Belakangan ini, warganet tengah ramai memperbincangkan film One Piece live action yang telah dirilis sejak 31 Agustus 2023. Pasalnya, anime populer asal Jepang ini berhasil mencetak rekor baru di Netflix.

Dilansir Independant UK pada Rabu (6/9/2023), One Piece telah naik menjadi serial TV peringkat 1 di 84 negara berbeda di seluruh dunia hanya dalam beberapa hari pertama peluncurannya.

Catatan ini melampaui tonggak sejarah yang ditetapkan oleh musim pertama serial Wednesday dan musim keempat dari serial fiksi ilmiah Stranger Things. Kedua acara tersebut menduduki peringkat No 1 di 83 wilayah selama akhir pekan pertama peluncurannya.

Kesuksesan One Piece live action ini juga dapat dilihat dari viralnya tayangan itu di media sosial. Para Nakama, penggemar One Piece berbondong-bondong membicarakan live action dengan 8 episode itu.

Bahkan, salah satu karakter di anime tersebut, Zoro begitu viral usai dimainkan oleh aktor Jepang, Mackenyu Arata. Fenomena itu makin membuat warganet penasaran dan menyaksikan One Piece live action.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut