get app
inews
Aa Read Next : TPR Ganjar Mahfud dan Emak Emak Door to Door Kampanyekan Orang Baik Pilih Pemimpin Baik

Alumni Muda Unpad Sambut Baik Arsjad Rasyid dan Andika Perkasa Jadi Pimpinan TPN Ganjar

Kamis, 07 September 2023 | 11:56 WIB
header img
(dua dari kiri) Ketua IKA Muda UNPAD, Fuad Rinaldi. (Foto: Ist)

"Bagi kami Mas Andika Perkasa adalah seorang Panglima TNI pada masa tugasnya, beliau bukanlah Jenderal kaleng-kaleng. Pada masa dinas TNI, beliau sangat peduli akan kesehatan anggota-anggotanya terbukti dari beliau setiap kesempatan selalu mengecek kondisi kesehatan para anggotanya. Tentunya ini pengalaman perdana beliau menjadi partisipan Pemilu 2024 pasca dinas di TNI," tuturnya.

Oleh karena itu, Kang Fuad berpandangan jika para simpul pemenangan Ganjar Pranowo akan sangat senang akan dipimpin oleh sosok yang memperhatikan kesehatan ruhani dan jasmani.

"Sehingga kedepannya simpul pemenangan Ganjar Pranowo dapat bergerak aktif sehat jasmani dan rohani dalam memenangkan Ganjar Pranowo," ungkapnya.

Ketua IKA Muda UNPAD, kata Fuad, dirinya telah melakukan aktifasi di ratusan titik simpul pemenangan Ganjar Pranowo se-Jawa Barat.

"Ada tambahan ratusan simpul Alumni Muda UNPAD dan ribuan simpul aktifis mahasiswa, desa dan berbagai komunitas se-Indonesia siap untuk dikerahkan dalam rangka pemenangan Ganjar Pranowo secara tepat, cepat dan efisien," kata Fuad yang juga Ketua BPP HIPKA (Himpunan Pengusaha KAHMI) Kompartemen Akses Pembiayaan Infrastruktur.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut