get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024: Prancis Kokoh di Puncak Grup B, Belanda Menang Telak

Jum'at, 08 September 2023 | 06:20 WIB
header img
Timnas Prancis. (Foto: Instagram)

Kylian Mbappe berkesempatan mencetak gol ketiga Prancis pada menit ke-55. Namun, dia membuang kesempatan tersebut karena salah menembak.

Keunggulan dua gol membuat pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, mengubah pendekatannya dalam permainan. Pada menit ke-73, dia memasukkan Kingsley Coman dan William Saliba untuk menggantikan Ousmane Dembele dan Lucas Hernandez.

Taktik bertahan Deschamps pun ampuh. Prancis mampu mempertahankan keunggulan dua golnya dan merebut kemenangan kelima dari lima laga di Grup B kualifikasi Piala Eropa 2024.

- Timnas Belanda vs Yunani

Timnas Belanda sukses meraih kemenangan telak atas Yunani dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2024. Pada pertandingan yang berlangsung di Philips Stadion, Eindhoven tersebut, De Oranje (julukan Timnas Belanda) menang dengan skor 3-0.

Ketiga gol untuk Timnas Belanda dilesakkan pada babak pertama oleh Marten de Roon (17'), Cody Gakpo (31'), dan Wout Weghorst (39'). Dengan hasil ini, mereka berada di peringkat kedua Grup B kualifikasi Piala Eropa 2024 usai meraih enam poin dari tiga laga.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut