get app
inews
Aa Read Next : Baitulmaal Muamalat Salurkan Bantuan untuk Penyintas Banjir di Sumedang

Viral 3 Remaja Dibogem dan Ditendang Pria Dewasa Langsung Jatuh Terkapar

Sabtu, 09 September 2023 | 09:14 WIB
header img
Viral 3 remaja menjadi korban penganiayaan dan perampasan yang dilakukan oleh seorang pria dewasa di Sumedang, Jawa Barat. Foto: Ilustrasi

SUMEDANG, iNewsBandungraya.id - Viralremaja menjadi korban penganiayaan dan perampasan yang dilakukan oleh seorang pria dewasa di Sumedang, Jawa Barat. Berkat video dan keterangan dari korban, polisi Satuan Reserse Kriminal Sumedang berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang mirip dengan Mario Dandy.

Pada video ini, terlihat seorang pria menendang dan memukul tiga remaja tanpa ada perlawanan dari korban. Bahkan salah satu korban langsung terkapar setelah ditendang di bagian wajahnya oleh pelaku.

Akibat peristiwa tersebut, salah satu korban bernama Oki Robiansah, yang berusia 22 tahun, mengalami luka bakar pada bagian kakinya. Hal ini terjadi karena korban tertimpa motor yang dikendarainya yang jatuh akibat ditendang oleh pelaku. Selain itu, helm korban juga dirampas oleh pelaku.

Kini kedua pelaku, yaitu Muhammad Haikal Maulana (21) dan Ridhoni Perdanawansyah (21), warga Burujul, Kelurahan Kota Kulon, Sumedang, telah berhasil diamankan. Sementara itu, tiga korban lainnya bernama Gilang (25), Oky Robiansah, dan Syahrul Wahyudin. Motif pelaku adalah karena ketersinggungan saat nongkrong dan berpapasan di jalan.

Pihak kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polres Sumedang mengungkap peristiwa ini, yang terjadi pada 27 Agustus 2023, sekitar pukul 2 dini hari.

Sementara korban baru melaporkan kejadian ini pada hari Minggu pagi. Dalam hasil penangkapan, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa pakaian kedua pelaku, STNK, satu unit motor, dan helm milik korban yang diambil oleh pelaku.

Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 365 ayat 1 dan ayat 2 dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut