get app
inews
Aa Read Next : Anies-Muhaimin Menang di TPS Ridwan Kamil, Raih 76 Suara

Anies Baswedan Minta Doa Nyai dan Kiai Sampang Madura untuk Pemenangan Pilpres 2024

Sabtu, 09 September 2023 | 15:41 WIB
header img
Anies Baswedan Hadiri Deklarasi Dukungan Nyai dan Emak-emak Sampang Madura. (Foto: Ist)

SAMPANG, iNewsBandungRaya.id - Bakal Calon Presiden (Bacapres), Anies Baswedan mengunjungi Waterpark Sampang pada Sabtu (9/9/2023). Ini merupakan kunjungan pertamanya dalam agenda silaturahmi di Madura.

Pada kesempatan itu, Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) ini bertemu dengan sejumlah kiai dan mengikuti deklarasi dukungan para nyai bersama emak-emak se-Kabupaten Sampang.

Gubernur Jakarta Periode 2017-2022 ini disambut sekaligus langsung dikawal pasukan Sakera yang telah siaga di pintu masuk Waterpark Sampang.

Mereka menghalau kerumunan massa yang berdesak-desakan untuk salaman dan berfoto dengan Anies mulai sejak turun dari mobil hingga masuk ke ruang transit dan gedung tempat berlangsungnya acara deklarasi.

Para nyai yang mengenakan pakaian hitam-hitam membacakan deklarasi dukungan mereka untuk Anies. Di gedung yang disesaki ribuan massa itu, para nyai bertekad untuk mengantarkan Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar (Gus Imin) sebagai pemenang pada Pilpres 2024 mendatang.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut