get app
inews
Aa Read Next : Tak Berpuasa, Muhammadiyah Anjurkan Ibu Hamil dan Menyusui Cukup Bayar Fidyah

Haedar Nashir Kagum, Dony Ahmad Munir Ubah Sumedang Jadi Kabupaten Terbaik di Indonesia

Minggu, 10 September 2023 | 10:09 WIB
header img
Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir saat Tabligh Akbar Semarak HUT RI ke-78 PP Muhammadiyah di Gedung Negara. Foto: Istimewa

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mendapat pujian atas kepemimpinannya dari Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir.

Haedar Nashir menilai, Dony merupakan sosok penuh prestasi yang sukses menjadikan Sumedang sebagai kabupaten terbaik di Indonesia.

"Beliau (Dony) sosok yang penuh prestasi meskipun masih muda. Saya mendengar Sumedang menjadi salah satu Kabupaten terbaik di Indonesia dan saya doakan Sumedang semakin sukses," ujar Haedar di sela-sela Tabligh Akbar Semarak HUT RI ke-78 PP Muhammadiyah di Gedung Negara, Sabtu (9/9/2023).

Menurut Haedar, Sumedang seperti sekarang ini berkat kerja keras Bupati Sumedang. Dia berharap ke depannya mampu membawa Sumedang Simpati yang berkemajuan.

"Ini merupakan pertama kalinya saya datang ke Sumedang, tapi saya merasa bangga dan terhormat dengan penerimaan di Kabupaten Sumedang. Bupati menyambut kedatangan saya dengan sangat luar biasa dan ini tidak akan pernah saya lupakan," kata Haedar.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut