get app
inews
Aa Read Next : Ketua Pemuda Muhammadiyah Jabar Nyalon Pilwalkot 2024, Gagas 'Nyaah ka Bandung'

Haedar Nashir Heran dengan Perilaku Mantan Napi Elit Negeri, Ingatkan soal Godaan Kekuasaan

Senin, 11 September 2023 | 08:13 WIB
header img
Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir. (Foto: Muhammadiyah)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir merasa heran dengan narapidana yang keluar dari Lapas Sukamiskin masih bisa tersenyum-senyum.

Padahal menurutnya, mendekam di Lapas Sukamiskin merupakan bagian dari peringatan yang sangat berat dari Tuhan. Menurut puncak karir kekuasaan – kesuksesan seringkali orang akan terpeleset.

“Maka hati-hati kalau sukses, karena di saat sukses godaannya banyak. Baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, sampai bangsa dan negara,” ucap Haedar di acara Unpad Bersyukur, Minggu  (10/9/2023).

Haedar menilai, jika sumber daya alam Indonesia dikelola dengan bijak dan baik akan menjadikan negara ini maju. Melimpahnya sumber daya dan suburnya tanah Indonesia, Koes Plus menggambarkan dengan syari “Tongkat Kayu Jadi Tanaman”.
 
Mengajak belajar dari sejarah Indonesia yang dibuat jatuh-bangun oleh penjajah, Haedar mengingatkan para elit negeri untuk bersyukur dan memanfaatkan segala sumber daya yang dimiliki Indonesia dengan baik.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut