Logo Network
Network

Pemkab Bandung Gelontorkan Rp673 Miliar untuk Percepatan Pembangunan di Akhir 2023

Rizal Fadillah
.
Senin, 11 September 2023 | 13:52 WIB
Pemkab Bandung Gelontorkan Rp673 Miliar untuk Percepatan Pembangunan di Akhir 2023
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna berkomitmen untuk mendorong percepatan tiga program prioritas pembangunan di akhir tahun 2023 ini. Ketiganya yakni peningkatan kualitas jalan, pembangunan irigasi pertanian dan pengembangan Sistem Penyedian Air Minum (SPAM).

Pria yang akrab disapa Kang DS ini menilai, ketiga program pembangunan tersebut sangat krusial dan mendesak agar segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bandung.

Oleh karena itu, pihaknya telah mengintruksikan Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten Daerah, dan Dinas PUPR untuk dapat melakukan upaya percepatan dan menyelesaikannya dalam jangka waktu kurang dari tiga bulan ke depan.

"Kalau saya bertemu masyarakat, urusan jalan dan jembatan ini selalu ditanyakan. Selain itu, irigasi pertanian dan persoalan SPAM ini yang sangat dibutuhkan masyarakat. Saya minta ini diselesaikan sebelum akhir tahun ini," ucap Kang DS di Kompleks Pemkab Bandung, Senin (11/9/2023).

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu menyebut, guna mempercepat pembangunan dan peningkatan kualitas jalan dan jembatan, irigasi, serta pengembangan SPAM pada tahun ini pihaknya menggelontorkan anggaran sebesar Rp673 miliar. Dia optimistis ketiga program krusial tersebut dapat diselesaikan pada tahun ini.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.