get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: AS Roma Lolos ke Semifinal Liga Europa, Liverpool Tersingkir

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024: Pesta Gol, Timnas Portugal Hajar Luksemburg 9-0

Selasa, 12 September 2023 | 07:13 WIB
header img
Timnas Portugal. (Foto: Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Selasa (12/9/2023) dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2024 yang akan dibahas dalam artikel ini.

Dalam pertandingan lanjutan Grup J kualifikasi Piala Eropa 2024 itu, Timnas Portugal meraih kemenangan besar atas Luksemburg dengan skor telak 9-0. Menariknya, kemenangan tersebut diraih tanpa kehadiran sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Sang kapten Timnas Portugal itu mendapat larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning. Terpaksa, Roberto Martinez pun harus menurunkan line-up tanpa Cristiano Ronaldo untuk melawan Luksemburg dan memainkan Goncalo Ramos.

Adapun gol-gol kemenangan Timnas Portugal dicetak oleh Goncalo Inacio (12', 45+4'), Goncalo Ramos (18', 34'), Diogo Jota (57', 77'), Ricardo Horta (67'), Bruno Fernandes (83'), dan Joao Felix (88').

Jalannya pertandingan, begitu babak pertama dimulai, Portugal langsung berinisiatif melancarkan serangan. Tak membutuhkan waktu yang lama, Goncalo Inacio mampu mencetak gol pembuka usai menyambut umpan tendangan sudut dengan sundulan di menit ke-12 yang membuat Portugal memimpin 1-0.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut