get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2024: Pesta Gol, Timnas Portugal Hajar Luksemburg 9-0

Selasa, 12 September 2023 | 07:13 WIB
header img
Timnas Portugal. (Foto: Instagram)

Berselang enam menit, giliran Goncalo Ramos yang berhasil membobol gawang Luksemburg. Sang pengganti Cristiano Ronaldo itu mampu memanfaatkan assist Bernanrdo Silva untuk membawa Portugal unggul 2-0 atas tim tamu.

Setelah tertinggal, Luksemburg sulit untuk bisa bangkit dan mencetak gol ke gawang Portugal. Sebaliknya, Portugal sukses memperlebar keunggulan via Goncalo Ramos yang mencetak brace di menit ke-34. Selecao das Quinas memimpin 3-0.

Sebelum turun minum, Inacio sukses mencatatkan namanya di papan tulis pada injury time untuk membuat skor berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan tuan rumah. Kedudukan pun tak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Portugal tak mengendurkan serangan, meski sudah unggul jauh. Alhasil, Diego Jota sukses mencetak gol di menit ke-57 sehingga membawa pasukan Roberto Martinez itu memimpin 5-0 atas tim tamu.

Setelah sekian lama diserang, Luksemburg mampu menciptakan peluang di menit ke-61. Adalah Leandro Barreiro yang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Sayang, bola masih bisa diantisipasi kiper Portugal, Diogo Costa.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut