get app
inews
Aa Read Next : Berperan Aktif Tebar Sejuta Al-Qur’an, JNE Terima Penghargaan dari Baitul Maal Hidayatullah

Layanan Pembiayaan Moxa Kini Hadir di Seluruh Gerai JNE Jabodetabek dan Bandung

Rabu, 13 September 2023 | 18:07 WIB
header img
Kerja sama antara Moxa dan FIFGROUP dengan JNE Express serta JNE International dalam menghadirkan layanan keuangan yang inklusif. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - PT Astra Kreasi Digital (Moxa) dan PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial, bersinergi dengan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express) dan JNEI PTE LTD (JNEI) dalam upaya peningkatan inklusi keuangan masyarakat.

Melalui kolaborasi ini layanan pembiayaan dari FIFGROUP yang ada dalam aplikasi Moxa akan hadir di sales counter JNE yang berada di area Jabodetabek dan Bandung.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatangan perjanjian kerja sama kemitraan usaha oleh CEO Moxa Lim Lizal, Operation Director FIFGROUP Setia Budi Tarigan, Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto dan Chairman & CEO JNEI Alex Tan di Kantor Pusat JNE, Jakarta pada Senin (11/9/2023).

CEO Moxa, Lim Lizal mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan JNE Express. Hal ini sejalan dengan komitmennya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan pembiayaan.

"Tidak hanya secara online melalui aplikasi Moxa, namun juga secara hadir secara offline melalui sales counter JNE," ucap Lim Lizal.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut