get app
inews
Aa Read Next : Daddy Rohanady: Patahkan Mitos, Gerindra Menang 2 Kali di Pileg 2024 di Jabar

Buka Bimtek Fraksi Demokrat, AHY: Menangkan Pileg 2024

Kamis, 14 September 2023 | 08:00 WIB
header img
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBandungraya.id - Partai Demokrat kembali mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Nasional Fraksi Partai Demokrat se-Indonesia di Hotel Red Top, Jakarta. 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat membuka Bimtek tersebut meminta seluruh kadernya untuk tetap fokus dalam rangka memenangkan Pileg 2024

“Jadi Bapak Ibu, kita kembali fokus pada pemenangan, pemilihan anggota legislatif. Demokratnya kita kibarkan, nama caleg juga diperkuat dengan struktur dan tim sukses masing-masing karena kalau kita sukses, seperti yang kita sering sampaikan dalam Rapimnas maupun dalam Bimtek sebelum-sebelumnya bahwa ada peluang bagi Partai Demokrat,” papar AHY, Rabu (14/9/2023).

Bagi pada anggota dewan incumbent, AHY menyerukan untuk terus pertahankan dan tambah kursi Demokrat di semua tingkatan pemilihan. 

“Hasil Pileg 2024 merupakan dasar untuk menang dalam Pilkada 2024. Kita sudah punya sekitar 100 kepala daerah. Kita harus tambah jumlahnya, maka dari itu, menangkan Pileg 2024!” tegasnya.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut