get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa Keluhkan Sepi Pengunjung, Harapkan Dukungan Perindo

Punya Kemampuan Digital, Baceleg Perindo di Bandung Bantu Milenial Seperangkat Komputer

Minggu, 17 September 2023 | 12:06 WIB
header img
Bacaleg DPRD Kota Bandung Dapil 3, John Binsar Simalango saat simbolis menyerahkan bantuan seperangkat komputer. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tergerak untuk mendorong milenial bisa berdikari. Terlebih di usia yang masih muda mereka sudah menjadi tulang punggung bagi keluarga.

Melihat hal itu, Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat I (Kota Bandung dan Cimahi) yang juga Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah menginisiasi memberikan bantuan seperangkat komputer kepada milenial di Bandung. Mereka adalah Pajar Maulana, milenial penyandang tuna daksa dan Agus Bagja, milenial yang ingin bekerja dari rumah untuk membantu orangtua.

Bantuan kepada dua milenial tersebut digalang Ferry bersama Nuke Purwani, Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 1 dan John Binsar Simalango, Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 3.

Penyerahan seperangkat komputer dari ketiga bacaleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu diwakili oleh John Binsar Simalango di kediaman masing-masing milenial di RW 10 Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

"Kita hari ini berkunjung ke tempatnya Agus, ke rumah beliau menyampaikan bantuan dari Perindo seperangkat komputer. Jadi Agus ini dari milenial yang masih punya semangat tinggi untuk giat ke depan," kata John, Sabtu (16/9/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut