get app
inews
Aa Read Next : Target 4 Besar Terpenuhi, Pelatih Persib Siap Tuntaskan Misi Juara Liga 1

Bojan Hodak Soroti Kekuatan Pertahanan Persita Tangerang

Minggu, 01 Oktober 2023 | 12:27 WIB
header img
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mewaspadai kekuatan pertahanan calon lawan pasukannya, Persita Tangerang. Saat ini Pendekar Cisadane-julukan Persita Tangerang- terbilang cukup tangguh di lini belakang. (Foto: Persib)

Persib telah mengoleksi lima kemenangan, enam imbang, dan hanya dua kali kalah dari 13 pertandingan yang berjalan. Sementara Persita menelan tujuh kekalahan, dua imbang, dan baru empat kali menang.

Posisi mereka bahkan kian terancam masuk zona degradasi. Tepat di bawah mereka ada Arema FC yang hanya berselisih satu poin saja, 13 banding 14.

“Pertandingan yang sulit, Persita dalam empat pertandingan terakhir bermain dengan bagus, lalu pada dua pertandingan mereka tidak kebobolan. Mereka menang melawan Dewa United (1-0) dan bermain imbang melawan Arema FC (0-0). Mereka lawan yang berat,” ujar Hodak dalam laman resmi LIB, Minggu (01/10/2023).

Hodak juga khawatir Persita bangkit di laga nanti. Pertemuan mereka akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) malam nanti, Minggu (01/10/2023) pukul 19.00 WIB.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut