get app
inews
Aa Read Next : Taufiq Rahman Hakim Siap Tunaikan Janji Politik, Wujudkan Kabupaten Bandung Sejahtera

Sejumlah Kios Pedagang di Pasar Banjaran Bandung Rusak Disapu Angin Puting Beliung

Selasa, 03 Oktober 2023 | 08:39 WIB
header img
Sejumlah kios pedagang rusak akibat angin puting beliung yang menyapu Pasar Banjaran, Kabupaten Bandung. (Foto: tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sejumlah kios pedagang mengalami kerusakan cukup parah akibat angin puting beliung yang menyapu Pasar Banjaran, Kabupaten Bandung pada Senin (2/10/2023) sore.

Peristiwa angin puting beliung ini pun sempat direkam oleh seorang pedagang. Dalam video itu terlihat, angin berputar menerjang sejumlah kios di Pasar Banjaran.

Terdengar juga, teriakan ibu-ibu saat angin kencang merusak atap kios. Angin puting beliung membolak-balikan atap kios pedagang pasar hingga terempas beberapa meter.

Meski begitu, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun pedagang mengalami kerugian cukup besar. Sebab selain kios rusak, dagangan mereka pun berserakan diterjang angin kencang dan berputar itu.

Salah seorang pedagang bakso yang menjadi korban angin puting beliung, Rusmana mengatakan, akibat terjangan puting beliung, tiang listrik roboh dan nyaris menimpa.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut