get app
inews
Aa Read Next : Hadir di Summarecon Mall Bandung, Play 'N' Learn Wahana Edukasi untuk Anak-anak

Permudah Akses Wisata, Dwidayatour Carnival Sebar Diskon di PVJ Bandung

Rabu, 04 Oktober 2023 | 18:09 WIB
header img
Dwidayatour Carnival Sebar Diskon di PVJ Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dwidayatour sebagai agen perjalanan dengan jaringan kantor cabang terluas di Indonesia, kembali mengadakan Dwidayatour Carnival 2023. Roadshow travel fair 15 kota yang dimulai pada Januari, kini menyambangi Paris Van Java, Kota Bandung pada 6-8 Oktober 2023.

Chief Operations Officer Dwidayatour, Hendri Yapto mengatakan, pameran yang akan menghadirkan akses terjangkau ke ribuan destinasi wisata ini sangat dinanti-nantikan oleh para traveller tanah air. Pasalnya, setelah dua tahun pandemi dan tak bisa bepergian, kini pemerintah telah membuka kembali akses wisata, baik dalam maupun luar negeri.

“Dwidayatour Carnival tahun ini merupakan yang ketujuh kalinya dihelat oleh Dwidayatour,” ucap Hendri dalam keterangannya, Rabu (4/10/2023).

Hendri mengatakan, bahwa untuk memberikan referensi perjalanan terbaik bagi masyarakat Bandung, Dwidayatour Carnival 2023 dan Bank Mandiri sebagai mitra bank pembayaran resmi menggandeng banyak pihak terdepan dalam industri pariwisata dan perjalanan, diantaranya jajaran maskapai penerbangan internasional terbaik, Hong Kong Tourism Board, Tourism Australia, dan banyak rekanan lainnya.

Tentunya para traveller di Bandung akan dimanjakan dengan penawaran fantastis yang dipamerkan di Dwidayatour Carnival dengan total diskon hingga Rp10 juta. Mulai dari beli 1 gratis 1 paket kapal pesiar, jaminan harga hotel terendah, dapat poin DwidayaREWARDS 2x lebih banyak, Tiket atraksi beli 1 dapat 2, hingga flash sale hingga 80% hotel bintang lima dan cruise dengan harga ekstra miring dimulai dengan Rp500 ribu.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut