get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Menang atas Union St Gilloise, AS Roma Pecundangi Servette

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 07:03 WIB
header img
Liverpool vs Union St Gilloise. (FOto: Instagram)

Kondisi itu pun membuat Liverpool sempat kesulitan untuk mencetak gol tambahan. Tetapi, klub berjuluk The Reds itu akhirnya bisa memecah kebuntuan untuk menggandakan keunggulan di masa injury time lewat aksi Diogo Jota (90+2’). Skor 2-0 pun terjaga hingga akhir laga.

Kemenangan itu membawa Liverpool makin memuncaki klasemen Grup E. Mereka meraih poin sempurna, yakni 6, dari 2 laga yang telah dilakoni sejauh ini.

- AS Roma vs Servette

Kemenangan yang sama juga diraih AS Roma saat menghadapi Servette dalam ajang Liga Europa musim 2023/2024. Bermain di Stadio Olimpico Tour, laga berakhir dengan skor 4-0.

Pesta gol diawali oleh kinerja apik Romelu Lukaku di menit ke-21. AS Roma pun menjaga keunggulan 1-0 hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, AS Roma baru menggila. Mereka membombardir gawang Servette sehingga membuahkan 3 gol lewat brace Andrea Belotti (46’ dan 59’) serta Lorenzo Pellegrini (52’).

Sama seperti Liverpool, kemenangan ini juga membuat AS Roma total sudah mengemas 6 poin sejauh ini. Tetapi, AS Roma masih bertengger di posisi kedua pada klasemen Grup G karena kalah selisih gol dari Slavia Praha yang ada di puncak saat ini.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut