get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Man United dan Juventus Menang, Inter Milan Imbang

Minggu, 08 Oktober 2023 | 06:16 WIB
header img
Juventus. (Foto: Instagram)

- Inter Milan vs Bologna

Inter Milan harus puas dengan hasil imbang saat menghadapi Bologna dalam lanjutan Liga Italia musim 2023/2024. Bermain di Stadio Giuseppe Meazza, laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Inter Milan sempat unggul dua gol melalui Francesco Acerbi (11') dan Lautaro Martinez (13'). Namun, Bologna sukses bangkit dan menyeimbangkan skor melalui penalti Riccardo Orsolini (19') dan gol Joshua Zirkzee (52').

Jalannya pertandingan, Inter Milan bermain ofensif sejak awal pertandingan di babak pertama. Tim asuhan Simone Inzaghi berupaya keras untuk mencuri keunggulan lewat serangan beruntun ke pertahanan Bologna.

Alhasil, dua gol dalam dua menit tercipta untuk Nerazzurri -julukan Inter Milan. Adalah Francesco Acerbi (11’) dan Lautaro Martinez (13’) yang berhasil merobek gawang Lukasz Skorupski, Inter Milan unggul 2-0.

Namun demikian, Bologna langsung bermain lebih berani untuk menyerang balik. Hasilnya manis, Riccardo Orsolini (19’ (P)) mampu mengonversi penalti yang didapat setelah pelanggaran di kotak terlarang.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut