get app
inews
Aa Read Next : Sekda Herman Tak Ingin Generasi Muda Jabar Jadi Kuli di Tanah Kelahiran

Inspirasi Generasi Muda, Milenial Balap Pasundan Dukung Gibran Jadi Cawapres 2024

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 13:45 WIB
header img
Milenial Balap Pasundan Dukung Gibran Jadi Cawapres 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Komunitas Milenial Balap Pasundan Bandung (BP Bandung) mendukung Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (Cawapres) 2024.

Komunitas ini juga memberikan testimoni serta membentangkan poster disertai video deklarasi dukungan di depan Gedung Sate, Jalan Dipenogoro, Kota Bandung.

Koordinator Balap Pasundan, Syabani Ikhwanudin mengatakan, ada sekitar 125 orang perwakilan yang hadir secara sukarela untuk mendukung dan mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres 2024.

"Untuk itu hari ini kami melakukan kegiatan diskusi serta testimoni dan deklarasi melihat berapa banyak kelompok milenial Bandung Raya yang sepakat dengan gagasan kami. Terhitung sekitar 125 orang perwakilan yang hadir secara sukarela dan dengan penuh kepercayaan melakukan dukungan dan mengusulkan Mas Gibran untuk menjadi calon wakil presiden di Pemilu 2024," kata Syabani dalam keterangannya, Jumat (13/10/2023).

Syabani menilai, karakter Gibran Rakabuming yang cocok dan banyak disukai muda-mudi Indonesia. Menurutnya, Gibran merupakan salah satu tokoh muda yang sangat menginspirasi generasi muda dan mewakili keikutsertaan generasi muda dalam konstelasi politik 2024 nanti.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut