get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Bertabur Hadiah, Pekan Raya Pegadaian Sukses Hibur Masyarakat dan Fasilitasi UMKM

Senin, 16 Oktober 2023 | 17:57 WIB
header img
Pekan Raya Pegadaian Sukses Hibur Masyarakat dan Fasilitasi UMKM. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Pegadaian menggelar kegiatan Pekan Raya Pegadaian yang dilaksanakan serentak di 12 titik di seluruh Indonesia yang berlangsung sejak 13-15 Oktober 2023. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Pegadaian kepada Sahabat Pegadaian.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat, Muh Ariyadi Purwanto mengatakan, ada banyak serangkaian acara yang dapat dinikmati Sahabat Pegadaian dengan tujuan memberikan hiburan serta ragam hadiah menarik.

"Ada Bazar UMKM, tebus murah sembako, bazar lelang emas, talkshow, hiburan musik, hingga aneka perlombaan dan lucky draw dengan total nilai hadiah jutaan rupiah," ucap Ariyadi dalam keterangannya, Senin (16/10/2023).

Semarak Pekan Raya Pegadaian ini juga turut dimeriahkan dengan Bazaar Expo Gadepreneur UMKM, Pegadaian Poin dan juga keikutsertaan Pegadaian untuk memeriahkan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) OJK dengan tujuan meningkatkan literasi dan menjadi bagian inklusi keuangan di masyarakat.

Adapun kegiatan Pekan Raya Pegadaian yang diadakan oleh PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat diselenggarakan di Cihampelas Walk, Bandung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut