get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Hadirkan Ribuan Produk UMKM di Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

Bertabur Hadiah, Pekan Raya Pegadaian Sukses Hibur Masyarakat dan Fasilitasi UMKM

Senin, 16 Oktober 2023 | 17:57 WIB
header img
Pekan Raya Pegadaian Sukses Hibur Masyarakat dan Fasilitasi UMKM. (Foto: Ist)

“Pekan Raya Pegadaian menghadirkan banyak manfaat bagi masyarakat dan juga menjadi wadah unjuk gigi bagi para pelaku UMKM mulai dari sektor FnB, kriya, fashion hingga beauty and healthy. Program GadePreneur merupakan tanggung jawab Pegadaian terhadap perkembangan UMKM di Indonesia yang diharapkan nantinya para peserta GadePreneur dapat lebih naik kelas,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Departemen Business Support PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat, I Putu Agus Arya Diksa mengatakan, Sahabat Pegadaian tampak terhibur oleh penampilan luar biasa Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat yang tergabung dalam Harpers Band dan D’Officer Band.

Selain itu, kegiatan Pekan Raya Pegadaian ini juga menghadirkan band nasional seperti Ten2Five dan Two Triple-O. Ada juga sesi talkshow dari Pegadaian yang bertemakan Inklusi Keuangan. Menurutnya, hal ini menjadi bentuk partisipasi dan tanggung jawab Pegadaian menjadi agen inklusi keuangan di masyarakat.

"Pekan Raya Pegadaian merupakan salah satu wujud Pegadaian terhadap pemberdayaan masyarakat dalam hal ini UMKM agar dapat bisa naik kelas," tandasnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat juga menyerahkan hadiah Pegadaian Poin tahap 1 kepada para pemenang diantaranya Siti Sukini dari Pegadaian Palimanan mendapatkan 1 Unit Mobil Listrik Wuling Air EV, Siti Napiah dari Pegadaian Cilamaya mendapatkan 1 Unit Handphone Samsung S23+.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut