get app
inews
Aa Read Next : Lagi, bank bjb Raih The Best Corporate Secretary and Communication di ICCA 2024

Terbaik Pemanfaatan PDN, Bupati Bandung Sabet Penghargaan dari Pemerintah Pusat

Selasa, 17 Oktober 2023 | 19:45 WIB
header img
Bupati Bandung, Dadang Supriatna. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bupati Bandung, Dadang Supriatna kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) atas prestasinya sebagai Pemerintah Daerah Terbaik dalam Percepatan Pemanfaatan Utilisasi Pusat Data Nasional (PDN) 2023.

Dadang Supriatna dinilai berhasil menunjukkan komitmennya untuk mendorong jajaran Pemkab Bandung untuk menerapkan e-Government melalui penerapan SPBE di seluruh instansi pemerintahan dengan memanfaatkan akses Pusat Data Nasional sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Penghargaan diterima langsung Dadang Supriatna pada kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kolaborasi Implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Nasional yang diikuti oleh Pemerintah Daerah se-Indonesia di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Selasa (17/10/2023).

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT. Tentunya ini merupakan penghargaan yang luar biasa dari pemerintah pusat untuk Pemkab Bandung. Penghargaan ini patut kita syukuri," ucap Kang DS, sapaan akrabnya.

Pemkab Bandung sendiri dinilai berhasil menerapkan konsep digital government melalui pemanfaatan PDN sehingga dapat memberikan pelayanan publik yang lebih efisien, efektif, transparan, dan mendorong implementasi kebijakan berbasis data.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut