get app
inews
Aa Read Next : Bupati Bandung Janjikan 13 Program Prioritas Akan Terus Dilanjutkan

Lewat Bedas Agro Fair 2023, Upaya Pemkab Bandung Wujudkan Pertanian Berdaya Saing

Rabu, 18 Oktober 2023 | 15:19 WIB
header img
Bedas Agro Fair 2023. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Dinas Pertanian (Distan) terus berupaya meningkatkan semangat dan motivasi petani serta pelaku agribisnis dalam mewujudkan pertanian yang berdaya saing dan berkelanjutan melalui kemitraan yang saling menguntungkan.

Salah satu bentuk upaya tersebut dilakukan melalui kegiatan Bedas Agro Fair 2023. Kegiatan yang akan menghadirkan para petani dan pelaku usaha pertanian di Kabupaten Bandung tersebut sekaligus menjadi wadah promosi, edukasi, dan inovasi di bidang pertanian.

Acara yang akan berlangsung pada 21-22 Oktober 2023 di Miko Mall, Kopo, Kabupaten Bandung ini pun bertujuan meningkatkan jejaring usaha, pengetahuan, dan teknologi terbaru di sektor pertanian.

Kepala Distan Kabupaten Bandung, Ningning Hendasah mengatakan, Bedas Agro Fair 2023 merupakan kesempatan besar bagi para pelaku pertanian, mahasiswa, petani, dan masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan yang akan memperkaya pengetahuan serta meningkatkan semangat dalam mengembangkan sektor pertanian Kabupaten Bandung.

“Kami mengimbau dan mengajak kepada masyarakat, pelaku usaha, petani, mahasiswa, dan pelajar untuk hadir pada acara Bedas Agro Fair karena banyak sekali manfaatnya,” ucap Ningning, Rabu (18/10/2023).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut