get app
inews
Aa Read Next : Direkomendasikan PKS Maju Pilwalkot Cimahi, Bagja Setiawan Siap Dongkrak Popularitas

Purnawirawan TNI-Polri Jadi Dewan Pakar PKS, Ledia Hanifa: Penguat Langkah Gerak Partai

Rabu, 18 Oktober 2023 | 17:53 WIB
header img
Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Ledia Hanifa Amaliah. Foto: PKS

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Anggota Komisi X DPR RI, Ledia Hanifa Amaliah menyambut bahagia dilantiknya sejumlah purnawirawan TNI-Polri menjadi Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ledia mengatakan, Dewan Pakar PKS ini merupakan bagian dari penguatan perjuangan PKS. Karena itu, bergabungnya purnawirawan TNI-Polri yang berasal dari berbagai tingkatan dan matra ini menjad penambah kekuatan PKS untuk pemenangan Pemilu 2024.

"Suatu kebahagiaan bagi kami para purnawirawan yang selama ini mereka bertugas dengan membela Merah Putih dan membela NKRI melabuhkan pilihan politiknya kepada PKS itu adalah suatu kebahagiaan dan juga suatu kebanggaan untuk penguat langkah-langkah kedepan," ucap Ledia saat dihubungi, Rabu (18/10/2023).

Ledia menyebut, para purnawirawan TNI-Polri ini adalah orang-orang yang selama ini sangat kuat dan kokoh dalam pembelaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menurutnya, ada kesamaan cita-cita antara PKS dan para purnawirawan TNI-Polri ini yakni mencapai tujuan bernegara sesuai dengan amanat di pembukaan Undang-undang Dasar 1945.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut