get app
inews
Aa Read Next : Lagi, bank bjb Raih The Best Corporate Secretary and Communication di ICCA 2024

Pemkab Bandung Raih Juara 2 Kabupaten/Kota Pangan Aman Tingkat Nasional 2023

Kamis, 19 Oktober 2023 | 18:30 WIB
header img
Pemkab Bandung Raih Juara 2 Kabupaten/Kota Pangan Aman Tingkat Nasional 2023. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung kembali meraih penghargaan Juara 2 Kabupaten/Kota Pangan Aman Tingkat Nasional 2023.

Penghargaan diterima oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana pada pertemuan teknis GERMAS SAPA 2023 dan Pemberian Apresiasi Kabupaten/Kota Pangan Aman di Aula Gedung Merah Putih, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).

Dadang Supriatna dinilai berhasil mendorong Pemkab Bandung untuk menunjukkan komitmen besar dalam upaya meningkatkan ketahanan dan keamanan pangan yang dikonsumsi dan diproduksi masyarakat Kabupaten Bandung.

Pemkab Bandung juga sukses menunjukkan komitmen kolektif dalam menghadirkan program-program yang mendukung program pemerintah pusat yakni Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Sadar Pangan Aman (GERMAS SAPA).

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat atas penghargaan yang luar biasa ini. Ini adalah penghargaan ke-209 yang diraih Pemkab Bandung selama 2,5 tahun saya menjabat," ucap Dadang Supriatna.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut