get app
inews
Aa Read Next : Mulai Besok, Pendopo Kota Bandung Dibuka untuk Umum

Bandung Gempar! Pria dan Wanita Asyik Berhubungan Intim di Pinggir Jalan saat Hujan Gerimis

Selasa, 24 Oktober 2023 | 13:28 WIB
header img
Pria dan wanita berhubungan intim di pinggir jalan Kota Bandiung viral. Foto: Tangkapan layar

BANDUNG, iNews.id - Penduduk Kota Bandung dihebohkan oleh tindakan tidak senonoh seorang pria dan seorang wanita yang berhubungan intim di depan sebuah toko di tepi Jalan Moh Toha, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Tindakan kedua pelaku ini menjadi tontonan bagi warga sekitar, dan video amatir dari kejadian tersebut menjadi viral di media sosial (medsos).

Dalam rekaman video tersebut, kedua pelaku terlihat telanjang bulat dan tidak memperdulikan keramaian di sekitar lokasi.

Saat kejadian, Kota Bandung sedang diguyur hujan gerimis. Bahkan, di dekat toko tersebut, ada pedagang nasi goreng dan beberapa pembeli. "Hey hey. Ujan-ujan, anjxxx," kata orang yang merekam video.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa tindakan tidak senonoh pria dan wanita di depan toko itu terjadi pada malam Senin, 23 Oktober 2023.

Kepala Kepolisian Sektor Regol, AKP Aji Riznaldi Nugroho, mengatakan bahwa video tersebut telah menjadi viral. Kedua individu yang melakukan tindakan tersebut diduga kuat mengalami Gangguan Kejiwaan (ODGJ).

"Kemungkinan besar mereka (pria dan wanita yang melakukan tindakan tidak senonoh di depan toko) mengalami ODGJ. Orang yang sehat sepertinya tidak mungkin melakukan tindakan seperti itu," kata Kepala Kepolisian Sektor Regol pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut