get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Perluas Jaringan Diler, Chery Siap Dukung Gaya Transportasi Urban Warga Bandung

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 15:20 WIB
header img
Perluas Jaringan Diler, Chery Siap Dukung Gaya Transportasi Urban Warga Bandung. (Foto: Ist)

Dalam acara pembukaan diler ini, Chery juga secara khusus melakukan penyerahan mobil Chery kepada konsumen terpilih. Mobil Chery ini diserahkan sebagai simbol kerja sama yang kuat antara Chery dan masyarakat Bandung dan sekitarnya. 

Diler Chery Bandung memiliki luas lahan sekitar 600 meter persegi dan menawarkan layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) yang lengkap, dengan staf terlatih dan handal yang siap melayani konsumen dengan penuh keramahan.

Area pamernya akan diisi dengan empat model mobil SUV yang sudah populer di Indonesia, yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery OMODA 5, serta OMODA 5 GT sebagai anggota keluarga baru dari OMODA 5.

Chery OMODA 5, dengan desain futuristik dan teknologi inovatif, merupakan kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern.

Chery Tiggo 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan optimal, adalah pilihan ideal bagi pebisnis sukses yang juga menghargai kepraktisan. Sementara Chery Tiggo 7 Pro adalah kombinasi elegan dan fitur-fitur mutakhir, yang cocok untuk konsumen muda yang aktif. 

Seluruh produk Chery dilengkapi dengan layanan purna jual yang komprehensif, antara lain garansi mesin 1.000.000 km atau sepuluh tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 km, gratis servis dan suku cadang 60.000 km atau empat tahun, dan layanan 6 Stars untuk meningkatkan pengalaman konsumen.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut