get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Di Bandung, Koalisi Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo-Gibran

Minggu, 29 Oktober 2023 | 10:58 WIB
header img
Koalisi Anak Muda Indonesia Berani Jadi Menteri Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. (Foto: Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ratusan anak muda di Kota Bandung mendeklarasikan diri sebagai Koalisi Anak Muda Indonesia Berani Jadi Menteri (Kami Berdiri).

Deklarasi tersebut dihadiri wakil ketua umum partai Golkar Nurul Arifin ini bentuk dukungan kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Inisiator Kami Berdiri, Fauzan Kemal Akbar mengatakan, efek Prabowo Subianto menggandeng Gibran pada pilpres mendatang menjadi motivasi tersendiri bagi anak muda.

Sebab, selama ini anak muda jarang sekali dilirik, apalagi maju dalam kontestasi politik di pemilihan presiden. Ia meyakini akan banyak masyarakat yang memberikan reaksi dari kreativitas para anak muda.

"Justru yang kita lakukan adalah untuk menjawab itu semua bahwa anak muda juga bisa. ini momentum gerbang seluas-luasnya bahkan Pak Prabowo capres kita mengatakan sendiri kita akan diantarkan oleh mereka," ucap Fauzan, Sabtu (28/10/2023).

Dalam deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran, ratusan anak muda tersebut juga memakai kaos dengan tulisan yang tergolong unik. Kaos-kaos tersebut bertuliskan "calon menteri" dari berbagai kementerian.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut