get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Bandung Raih Penghargaan Badan Publik Informatif 4 Kali Berturut-turut

Tiket Piala Dunia U-17 Paling Murah Rp30 Ribu, Pemkab Bandung Targetkan 20 Ribu Penonton Tiap Hari

Selasa, 31 Oktober 2023 | 13:50 WIB
header img
Stadion Si Jalak Harupat. (Foto: Twitter)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung memastikan, Stadion Si Jalak Harupat telah siap 100 persen untuk digunakan menjadi salah satu venue Piala Dunia U-17.

Bahkan saat ini, kawasan Stadion Si Jalak Harupat sudah steril dari berbagai aktifitas di luar kepentingan Piala Dunia U-17. Tak ada lagi pedagang kaki lima (PKL) maupun aktifitas lainnya hingga alat peraga politik di sekitar kawasan Si Jalak Harupat.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Bandung, Kawaludin mengatakan, Stadion Si Jalak Harupat akan menjadi tuan rumah pertandingan Grup D dan F yang dihuni tim besar seperti Jepang, Argentina, Senegal, Meksiko hingga Jerman.

Selain itu, Stadion Si Jalak Harupat juga akan menyajikan dua pertandingan babak 16 besar Piala Dunia U-17. Berdasarkan jadwal, pertandingan di stadion ini akan berlangsung mulai 11-21 November 2023.

"Stadion Si Jalak Harupat yang memiliki kapasitas penonton cukup besar yakni 28 ribu sudah siap menyambut para pemain muda berbakat dunia dan para penonton dari seluruh dunia," ucap Kawaludin, Selasa (31/10/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut