get app
inews
Aa Read Next : bank bjb Raih 2 Penghargaan Bergengsi pada Corporate Reputation Awards 2024

Pemkab Bandung Raih 13 Penghargaan Anugerah Bangga Kencana

Senin, 22 Juli 2024 | 08:45 WIB
header img
Pemkab Bandung Raih 13 Penghargaan Anugerah Bangga Kencana. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung meraih 11 penghargaan Anugerah Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana) pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-31 Tingkat Provinsi Jawa Barat, di Kabupaten Cirebon, Jumat (19/7/2024).

Sebelumnya, Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Emma Dety Permanawati menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Pemerintah Pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan MKK diserahkan Deputi Koordinasi Peningkatan Kualitas Anak, Perempuan dan Pemuda Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK), Woro Srihastuti Sulistyaningrum, kepada Emma Dety pada acara puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31, yang dipusatkan di Gedung Gradika Bhakti Praja Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (19/7/2024).

Selain itu, Ketua Forum Generasi Berencana (Genre) Kabupaten Bandung Dini Zakiyah Zaen Nursyifa didapuk menjadi penerima penghargaan Dharma Karya Kencana (DKK), pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Kota Semarang.

Dengan demikian, penghargaan yang diterima Pemkab Bandung dalam rangka memperingati Harganas 2024 totalnya mencapai 13 penghargaan, di mana 11 saat peringatan Harganas Tingkat Jabar di Cirebon dan 2 penghargaan saat peringatan Harganas tingkat nasional.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut